Welcome

Jumat, 05 April 2013

Girls Generation/SNSD Rilis MV Beep Beep Versi Pendek

“Hello Hello.. Moshi moshi..
Ciao ciao.. Busy busy“

 Itulah sedikit penggalan dari lirik lagu Jepang milik Girls Generation/SNSD yang baru, kali ini mereka membawakan lagu Ver.jepang, biasanya mereka akan membawakan Ver.Korea juga, penasaran.. kita tunggu saja Full MV nya dulu baru kita akan tahu, apakah akan dibuat Ver.Korea atau tidak.

Ya, pagi ini SNSD tepatnya 05 April 2013, para cewek-cewek cantik korea ini telah mengeluarkan MV lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Beep Beep‘. MV berdurasi 1:35 menit ini benar–benar membuat fans penasaran dengan kelanjutannya. Video yang penuh dengan warna–warni ini membawakan keceriaan bagi yang melihatnya, para members terlihat sangan ceria dengan senyuman manis dan cantik dengan balutan dress warna-warni mini. 

Permainan efek kartun dipakai untuk video SNSD terbaru ini, begitu banyak efek yang dimunculkan dalam video ini, bahkan tiap detiknya. Namun semuanya tidak membuat semuanya jelek, bahkan lebih membuat video ini lebih hidup dan berwarna seperti pelangi. Universal Music Japan memang selalu mengeluarkan 2 versi video para artisnya. Video versi pendek biasanya lebih dulu dikeluarkan untuk membuat fans penasaran dengan kelanjutannya, baru kemudian mereka akan mengeluarkan versi lengkap dari video tersebut, jika anda mengaku fans K-POP buruan download SNSD ‘Beep Beep‘ MV. 

Foto-foto MV Girls' Generation/SNSD - Beep Beep :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar