Welcome

Senin, 06 September 2010

Lee Teuk - SUJU Boy Band Korea


Profil Lee Teuk - Super Junior Boy Band Korean :

Nama Mandarin : Li Te
Nama panggilan : Teuki, Eeteuk, Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir : 1 Juli 1983
Tempat lahir : Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 59 kg
Golongan darah : A
Agama : Kristen
Posisi : Leader, sub-vocal
Saudara : kakak perempuan Park Inyoung
Hobi : dengerin musik, nyanyi
Pendidikan : pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University


Biografy tentang Lee Teuk - SUJU :

1. Teuki DEMEN warna putih dan Teuki adalah seorang cassanova

2. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi dia pertama kali. Saat donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, leeteuk-lah orang pertama dihubungi donghae. Dan dengan senang hati dia membantunya. Lalu ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap reowook pulang dari kegiatanya, dia ga langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar leeteuk terlebih dahulu.

3. Kang Soo adalah nama panggung teuki sebelum berganti jadi LeeTeuk

4. Teuki selalu memakai celana ketat jika jadwalnya sedang padat dan harus keluar rumah. Tapi jika berada di rumah, ia lebih memakai celana boxer.

5. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah LEETEUK’s FANS, yg sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada KangIn. (Kesian kangin)

6. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Teukie.

7. ciuman pertama leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari dan Lee teuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin !!

8. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur, jadi kalo ada waktu kosong, dia langsung memanfaatkan waktu buat tidur, katanya buat menanggulangi keburukan dia, yaitu sering kollaps kalo kecapean.

9. Walau leeteuk adalah Leader di suju, tapi dia sering di ejek ama anak-anak suju kalo dia itu ga pantes jadi leader, karena dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member suju yang udah dianggep adik sendiri bagi dia.

10. Lee Teuk itu orangnya jayuz banget, Jadi waktu di starking, dimana cowok tampan ini mau nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mao nyanyi apa”. Lalu leeteuk langsung bilang mao nyanyi OST Aladin aja, lalu kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya leeteuk pun menjawab “A Honey world”. Padahal seharusnya Whole new world.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar