Welcome

Kamis, 13 Mei 2010

Film My Fair Lady | Drama Korea KBS



Sinopsis Film My Fair Lady Drama Korea :

Masih ingat sicantik Yoon Eun Hye..? Dulu dia adalah pemeran utama Korean drama Princess Hours dan Coffee Prince. Dan kini dia adalah Pemeran utama pria My Fair Lady Yoon.

Film My Fair Lady adalah film drama Korea terbaru dengan judul asli Agassireul Putakae ini tentang Kang Hyena (Yoon Eun Hye). Dia seorang perempuan sempurna yang kaya, pewaris tunggal, muda, dan cantik, tapi sifatnya kurang terpuji. Karakter Kang Hye Na disini seperti Goo Joon Pyo versi wanita di Boys Before Flowers, yaitu sombong, egois,pemarah,  inggin menang sendiri dan seenaknya sendiri.

Lagu Korea yang menjadi ost My Fair Lady sangat bagus dan romantis, dalam drama Korea My Fair Lady dilengkapi terjemahan bahasa Inggris, jadi bisa nonton walau belum belajar bahasa Korea, Dan bagi warga indonesia : ada juga kok subtitle indonesianya, jadi kalian masih bisa menonton dengan happy, kalian bisa lihat film nya dicenel indosiar setiap hari senin-kamis pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan sinopsis My Fair Lady dan cerita episode pertama, Korean drama ini bagus sekali. Fans drama TV Korea dan aktris Korea Yoon Eun Hye harus nonton drama Korea My Fair Lady, Nona Kang Hyena adalah pewaris tunggal kakeknya makanya dirumahnya yang seperti istana itu dia seolah putri disitu, smuanya dilayani oleh pelayan, dari mulai pemilihan baju, asesories, makan sampe menyiapkan mobil nya, pada saat pelayan melayaninya dia selalu seenaknya sendiri, apa bila ada kesalahan sedikit saja maka akan langsung dipecat sampe kepala pelayan nya ganti 4x.

Diepisode 1 itu nanti dia akan ketemun Dong Chan, pada saat dijalan dia mengendarai mobilnya seenaknya, kang hyena memotong jalan langsung berhenti didepanya, dan Dong chan terkejut kemudia dia dengan tiba-tiba menjinjak rem nya dan bunga yang dia bawa terjatuh, dong chan marah-marah pada kang hyena menyuruhnya untuk minta maaf tapi kang hyena malahan menawari uang pada dong chan tapi dia menolahnya, disitulah perkenalan mereka dimulai. Penasaran..?? masih ada episode berikutnya Episode 2, klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar